SENIN , 17 DESEMBER 2018

Sertijab Bupati Bantaeng, AFR Sampaikan Permohonan Maaf ke Masyarakat 

Reporter:

Iskanto

Editor:

Sabtu , 29 September 2018 14:37
Sertijab Bupati Bantaeng, AFR Sampaikan Permohonan Maaf ke Masyarakat 

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Bantaeng dari Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng Ashari Fakhsirie Radjamilo (AFR) ke Bupati  dan Wakil Bupati Bantaeng yang baru, Ilham  Azikin – Sahabuddin yang digelar di gedung DPRD Bantaeng, jalan Andi Mannapiang, Kelurahan Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Sabtu (29/9).

Sertijab ini dirangkaikan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bantaeng Dalam Rangka Penyampaian Pidato Visi-Misi Bupati Bantaeng Periode 2018-2023.

Sebelum mengikuti Sertijab di DPRD Bantaeng, terlebih dahulu dilakukan prosesi penyambutan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng periode 2018-2023 ini di perbatasan Bantaeng-Jeneponto hingga menuju Rumah Jabatan Bupati.

Sejumlah Pejabat lingkup Pemkab Bantaeng dan juga sejumlah Instansi vertikal lainnya menyambut kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng.

Dalam sambutannya, AFR menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bantaeng jika sekiranya dalam waktu kurang lebih 40 hari menjadi Pj Bupati Bantaeng ini tidak dapat memberikan pelayanan yang maksimal sebagaimana yang telah diberikan oleh Bupati Bantaeng sebelumnya, Nurdin Abdullah yang kini menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan.

Satu hal yang menjadi catatan AFR selama menjadi Pj Bupati Bantaeng ini adalah kemajuan pembangunan di Kabupaten Bantaeng selama ini bukan hanyak di sektor fisik melainkan juga pada pembangunan pola fikir.

“Kultur yang telah dibangun oleh Prof. Nurdin ini telah tumbuh dan berkembang dengan baik di Kabupaten Bantaeng, baik dari segi ritme dan sinergitas seluruh OPD maupun kebiasaan-kebiasan baik di masyarakat,” ungkap dia.

Untuk itu AFR berpesan agar ritme dan sinergitas seluruh OPD atau SKPD ini dapat dipertahankan. Namun ARF mengaku satu hal yang tak dapat dilakukannya selama menjadi Pj Bupati Bantaeng yang relatif sangat singkat ini, kultur yang telah dibangun oleh Nurdin Abdullah dalam menerima dan melayani seluruh keluhan masyarakat setiap pagi di rumah kediaman maupun di Rujab Bupati Bantaeng karena waktunya yang sangat terbatas.

Usai sambutan Pj Bupati Bantaeng yang sekaligus menandai berakhirnya masa jabatannya sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Bantaeng, acara dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bantaeng Dr. Ilham Azikin yang diakhiri dengan Pidato Sambutan Gubernur Sulawesi Selatan yang dbacakan oleh Asisten I Pemprov Sulsel.

Usai Prosesi Sertijab, acara dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bantaeng Dalam Rangka Penyampaian Pidato Visi-Misi Bupati Bantaeng Periode 2018-2023 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD  Bantaeng, Rahman Tompo. (*)


Tag
div>