SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Seru dan Lucu, Pertandingan Sepak Takraw Berdaster di RT 4 Bukit Harapan

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 20 Agustus 2018 18:02
Seru dan Lucu, Pertandingan Sepak Takraw Berdaster di RT 4 Bukit Harapan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Seru dan lucu. Dua kata ini tepat menggambarkan jalannya pertandingan sepak takraw memakai daster yang digelar masyarakat RT 4, RW 6 Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Senin, (20/8/2018).

Jika baju Daster pada umumnya dipakai kaum perempuan, namun kali ini para pria yang ikut bertanding sepak takraw diwajibkan memakai daster untuk memeriahkan HUT RI ke 73 di lingkungannya.

Lomba dan pertandingan yang bersumber dari dana swadaya masyarakat RT 4 ini, ternyata mampu membuat hubungan silaturahmi masyarakat semakin erat. Tawa dan canda menghiasi jalannya pertandingan.

Ketua Panitia, Haliwangka mengatakan, pertandingan Sepak Takraw Berdaster ini merupakan salah satu dari beberapa lomba yang diadakan.

“Dananya bersumber dari swadaya masyarakat RT 4, RW 6 Kelurahan Bukit Harapan. Insya Allah tahun depan akan meriah lagi,” kata Haliwangka yang juga Sekretaris Kelurahan Mattirotasi.

Selain pertandingan sepak takraw berdaster, sejumlah permainan lain yang cukup menghibur masyarakat, seperti lari karung anak-anak dan Ibu-ibu, lomba makan kerupuk, lari kelereng, masukkan paku dalam botol, dan lomba ‘majjujung pattapi’. (*)


Tag
div>