• Sabtu, 20 Desember 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

Server Diboyong ke Makassar, Polling SMS “Makassar Idol” Kembali Dibuka

Selasa , 19 Maret 2013 16:32
Total Pembaca : 1142 Views
Erwin Kallo didampingi Ketua Tim Pemenangannya, Faisal Habib memberi keterangan pers terkait polling sms "Makassar Idol" di EK Centre, Selasa (19/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sempat terpending selama sepekan, polling dukungan lewat pesan pendek atau sms “Makassar Idol” untuk menentukan pendamping Erwin Kallo di Pilwali Makassar akhirnya kembali dibuka.

“Polling sms akan kembali kami buka besok (Rabu, 20 Maret) tepat pukul 12 siang. Pendukung tiga besar calon wakil saya sudah bisa kembali mengirimkan sms dukungan,” terang Erwin Kallo di EK Centre, Jalan Lagaligo, Makassar, Selasa (19/3).

Sebelumnya polling SMS dihentikan, salah satu dari tiga besar kandidat sempat mengajukan komplain mempertanyakan jumlah suara dukungannya yang stagnan, meski sms dukungannya mengalir deras.

“Server polling SMS ada di Yogya. Makanya begitu ada yang komplain, pooling SMS langsung kami hentikan dengan kesepakatan bersama. Nah, sekarang survernya kami bawa ke Makassar beserta IT-nya,” lanjut Erwin.

“Saat pooling SMS dibuka besok, kami minta masing-masing tim sukses calon wakil untuk 24 jam menongkrongi server. Supaya jangan ada timbul kecurigaan-kecurigaan lagi,” tandas Erwin.

Sebelum pooling ditutup karena komplain salah satu kandidat, nama Stefanus Swuardy Hiong masih menduduki peringkat teratas dalam urusan dukungan dengan total 8504 suara. Disusul Said Pabokori dengan 4418 dan terakhir Muhammad Hasbi dengan 3434 suara.


Penulis: Sulaiman Abd Karim
Editor: Azis Kuba

One Response to Server Diboyong ke Makassar, Polling SMS “Makassar Idol” Kembali Dibuka

  1. Jefri

    Sabtu, 23 Maret 2013 at 10:18 AM

    wah itu yang disebelah kiri gak disebutin,, sapanya pak erwin ya tuh…kayak gak terkenal gitu,,,