SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Setahun Berkiprah, TIKA Care Sudah Periksa 2273 Orang Di Makassar

Reporter:

Editor:

MD

Senin , 14 Mei 2018 09:41
Setahun Berkiprah, TIKA Care Sudah Periksa 2273 Orang Di Makassar

Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andir Rachmatika Dewi rayakan Hut ke-1 Tika Care, Minggu (13/5).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kelompok anak muda yang tergabung dalam TIKA Care rayakan hari jadi organisasinya yang pertama.

Mengabdi tanpa pamrih untuk masyarakat Kota Makassar, organisasi yang genap berusia satu tahun ini, akan terus bergerak untuk melayani masyarakat di kota daeng. Selama setahun perjalanannya, TIKA Care telah melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di 32 wilayah yang tersebar diseluruh kecamatan di Kota makassar.

“Alhamdulillah selama setahun kami melakukan pemeriksaan kesehatan gratis sebanyak 32 kali dan tersebar diseluruh wilayah di Kota Makassar. Selama perjalanan kami, tercatat 3273 orang telah kami layani pemeriksaan kesehatannya secara gratis,” jelas Ketua TIKA Care, Irham Tompo.

Tak hanya itu, Irham juga menyampaikan bahwa TIKA Care juga telah melakukan sunatan massal sebanyak lima kali. Jelang pelaksanaan miladnya yang pertama, organisasi yang terinspirasi oleh Andi Rachmatika Dewi ini juga menggelar acara sunatan massal ke 1.111 orang anak.

Dalam kesempatan yang sama, Rachmatika Dewi yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa, TIKA Care adalah organisasi pemuda yang luar biasa, melayani masyarakat tanpa pamrih.

“Tidak terasa sudah setahun berkiprah, tanpa mengenal lelah terus melayani masyarakat. Mudah-mudahan, TIKA Care di setahun perjalanannya semakin sukses kedepannya dan terus bergerak untuk masyarakat,” ujar Rachmatika.

Dalam acara tersebut, politisi yang akrab disapa Cicu ini juga di nobatkan sebagai maskot kesehatan. Turut hadir dalam acara tersebut calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin.


Tag
  • Cicu
  •  
  • tika care
  •  
    div>