SENIN , 22 OKTOBER 2018

Setelah 10 Tahun, Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape Siap Tayang di Bioskop

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Senin , 06 Agustus 2018 23:00
Setelah 10 Tahun, Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape Siap Tayang di Bioskop

Wakil Walikota Makassar Samsul Rizal alias Deng Ical saat melakukan proses pemotongan tumpeng bersama para pemain dan sutradar Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape Siap di Nipah Mal Makassar, Senin (6/8). (Nhera/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah sempat buming di tahun 2007 lalu, film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape siap tayang 23 Agustus mendatang.

Ketua parfi Sulsel 56, Zulkifly Gani Ottoh mengatakan, tahun ini ada 32 judul film Makassar yang harus antri melalui jadwal tayang, namun film ini menjadi film yang luar biasa bisa mendapat tempat dan ditunggu-tunggu para penonton.

“Mari sama-sama sukseskan karya Anak Makassar,” ungkapnya saat melaksanakan meet and greet film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape, di Nipah Mal Makassar, Senin (6/8).

Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape merupakan garapan 786 Production dan Timur Pictures yang memilih Maizura, penyanyi bersuara merdu sebagai bintang utama. Film ini masih mengangkat kisah Timi diperankan oleh Andi Thesar Resandy dan Ian (Brillian Sondakh), dua remaja yang bersahabat sejak di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Intinya film ini kelanjutan dari film pendek sebelumnya. Kalau dulu Timi dan Ian masih SMP, sekarang mereka sudah duduk di bangku SMA. Beragam kisah mewarnai kehidupan Timi dan Ian, termasuk cintanya pada Cinde (Maizura),” kata Sutradara film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape, Andi Burhamzah.

Salah satu pemain utama, Ian mengatakan, untuk membangun karakter difilm ini tidak terlalu susah, karena karakternya sama dengan 10 tahun lalu.

“Karakternya sama, tidak terlalu susah, apalagi lawan main saya timi kami sudah berteman sejak di Sekolah Dasar jadi membangun chemitry tidak terlalu susah,” jelasnya. (*)


div>