SENIN , 10 DESEMBER 2018

Setelah 3 Tahun, Tenaga Sukarela RSU Parepare Kembali Dapat THR

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 23 Juni 2018 11:36
Setelah 3 Tahun, Tenaga Sukarela RSU Parepare Kembali Dapat THR

int

– Plt Dirut RSUD Andi Makkasau: Kinerja Kami Apresiasi, Mereka Layak Dapatkan

PAREPARE, RAKSUL.COM- Terobosan terus dilakukan manajemen Rumah Sakit Umum (RSU) Andi Makkasau Parepare. Setelah meningkatkan kualitas pelayanan, fasilitas, dan penunjang lainnya, kesejahteraan pegawai pun tidak luput dari perhatian manajemen.

Buktinya, masalah tunjangan hari raya (THR) yang selama tiga tahun tidak ada, di era Plt Direktur, dr Reny Anggraeny Sari, THR itu kembali diadakan.

“Sudah tiga tahun tidak ada THR, makanya baru tahun ini ada lagi khusus untuk semua tenaga sukarela di RSU, yang jumlahnya 500 orang,” ungkap dr Reny, Jumat, 22 Juni 2018.

dr Reny mengemukakan, semua pegawai di lingkup RSU Andi Makkasau, harus diapresiasi kinerjanya. Salah satu apresiasi itu adalah lewat pemberian THR. “Kinerja mereka harus diapresiasi, jadi mereka layak mendapatkan,” tegas dr Reny.

Selain apresiasi terhadap seluruh pegawai, dr Reny juga memberi perhatian khusus terhadap tenaga-tenaga yang memiliki peran penting di RSU. Bahkan dr Reny mengeluarkan dana pribadi untuk memberi THR kepada beberapa tenaga yang membutuhkan. Di antaranya cleaning service, Satpam, tenaga administrasi, pekarya,  tenaga evakuasi, koder, IPSRS, dan lainnya. “Mereka semua layak diberi perhatian dan apresiasi,” tandas dr Reny. (*)


div>