Senin, 24 Juli 2017

Setelah Dua Penghargaan Nasional, Parepare Kembali Dianugerahi Penghargaan

Senin , 17 Juli 2017 11:23
Penulis : RAHMANIAR
Editor   :
Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe saat menerima Penghargaan Mangala Karya Kencana olrh Badan Kependudukan dam KB Nasional di Provinsi Lampung.
Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe saat menerima Penghargaan Mangala Karya Kencana olrh Badan Kependudukan dam KB Nasional di Provinsi Lampung.
PAREPARE, RAKSUL.COM- Dinilai memiliki komitmen dalam mendukung pelaksanaan program kependudukan keluarga berencana di wilayah Kota Parepare, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe dianugerahi penghargaan Manggala Karya Kencana.

Penghargaan di Bidang Badan Koordinasi Keluarga Berencana ini diberikan kepada Wali Kota Parepare pada saat peringatan Hari Keluarga Nasional ke- XXIV di Kompleks Pusat Kegiatan Olahraga Way Halim Bandar Lampung, Jumat, (14/07) malam.

Usai menyerahkan piagam penghargaan kepada kepala daerah, kepala BKKBN Surya Chandra Surapaty menekankan pentingnya kesejahteraan keluarga di Indonesia dimulai dari masa remaja.

Ia menekankan kepada generasi muda terencana agar bisa merencanakan keluarga yang sehat sejahtera untuk generasi emas Indonesia pada 2030-2045.

"Peran BKKBN dalam pembinaan keluarga sangat penting termasuk larangan menikah usia dini dan memberikan ASI eksklusif," jelas Surya Chandra.

Ia juga menambahkan pentingya Sikap nasionalisme dan juga perubahan mental untuk membangun bangsa diakuinya bisa dimulai dari keluarga sejak muda hingga pernikahan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*