SENIN , 22 OKTOBER 2018

Setelah Judas Amir, Giliran Ome-Bisa Sambut Antusias IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 12 Mei 2018 00:13
Setelah Judas Amir, Giliran Ome-Bisa Sambut Antusias IYL-Cakka

ist

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Setelah bertatap muka dengan Petahana Wali Kota Palopo, HM Judas Amir dan Haidir Basir, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) juga menyempatkan bersilaturahmi dengan pasangan Syarifuddin Daud-Budi Sada (Ome Bisa).

Di kediaman Budi Sada, ratusan relawan calon wali kota dan wakil wali kota Palopo itu sangat antusias menyambut kehadiran Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Kehadiran Ichsan YL bersama Andi Mudzakkar tidak lain merupakan silahturahmi dengan Ome-Bisa dan masyarakat Kota Palopo khususnya.

Seperti biasa, IYL dan Cakka memilih tidak memberi sambutan karena sudah lewat dari Pukul 18.00 Wita. Meski demikian, antusias pendukung Ome Bisa begitu tinggi.

Yel-yel “rakyat bersatu tak bisa dikalahkan” menyambut kedatangan pasangan yang dikenal komitmen ini. Ratusan warga yang tumpah ruah memenuhi kediaman Budi. “Rakyat bersatu tak bisa dikalahkan,” teriak warga.

Sebagai bentuk dukungan penuh ke pasangan Ichsan YL-Andi Mudzakkar, relawan Ome-Bisa kompak mengacungkan tangan dengan menunjukkan angka empat dan angka dua bersamaan yang merupakan nomor urut Ichsan YL-Andi Mudzakkar dan Ome-Bisa. (*)


div>