RABU , 12 DESEMBER 2018

Setelah Mencoblos, Ini Kata NH

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

asharabdullah

Rabu , 27 Juni 2018 11:35
Setelah Mencoblos, Ini Kata NH

Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid bersama istri menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (27/6/2018) sekitar pukul 09.00 Wita. Foto: Suryadi/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid bersama istri menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (27/6/2018) sekitar pukul 09.00 Wita.

Usai mencoblos, NH mengatakan, dirinya sebagai warga Sulsel yang memiliki hak pilih telah menyalurkan dengan sebaik-baiknya.

“Insyah Allah Pilgub Sulsel, akan berjalan dengan damai dan kondusif. Mudah-mudahan rakyat datang memilih dengan hati nurani,” kata NH di lokasi TPS.

Setelah pelaksanaan pemungutan suara, NH bersama tim pemenangannya akan memantau jalannya proses pencoblosan di 24 kabupaten dan kota.

“Selepas ini saya akan memantau dari pada jalannya proses pelaksanaan pencoblosan di 24 kabupaten kota dari rumah pemenangan,” tutupnya. (*)


div>