RABU , 13 DESEMBER 2017

Setelah Menikah Mulai Bosan Berhubungan Intim? Coba Lakukan Cara Ini

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 04 Oktober 2017 13:30
Setelah Menikah Mulai Bosan Berhubungan Intim? Coba Lakukan Cara Ini

Ilustrasi (AFP)

RAKYATSULSEL.COM – Setiap pasangan rumah tangga pasti mengeluhkan rasa jenuh di dalam pernikahan. Terutama masalah hubungan ranjang.

Bahkan menurut Seksolog Amerika Serikat Dr. Pepper Schwartz, jika kejenuhan hubungan seksual mulai muncul satu tahun setelah menikah, pasutri harus mencari solusinya alias tak menanggap enteng.

“Data menunjukkan ketika menikah dan tinggal bersama lalu satu tahun setelahnya seringkali tak lagi mesra atau bergandengan tangan. Jika sudah begitu, bisa jadi kualitas hubungan makin menurun,” katanya seperti dilansir dari Pop Sugar, Rabu (4/10).

Meskipun setiap pasangan tentu berbeda cara untuk mengatasi hal itu. Namun sebetulnya kehilangan percikan mesra di dalam hubungan bisa dicegah.

Schwartz menyarankan adanya inovasi dalam hubungan. Seperti dari mulai cara berpakaian, lingerie, liburan, hingga dekorasi kamar.
“Sesekali, ubahlah, dan hal lainnya adalah sering mengatakan hal-hal romantis yang saling menghangatkan satu sama lain,” katanya.

Misalnya “‘Saya bahagia menikah dengan kamu’. Atau ‘Ketika melihat kamu pulang ke rumah, saya bahagia’.

“Maksud saya, lakukan hal-hal yang nyata, bukan hal-hal yang murahan. Lakukan dari hati. Hal itu membuat energi dan emosi kembali terhubung,” jelas Schwartz.


div>