RABU , 17 OKTOBER 2018

Setelah Munas, Partai Berkarya Buka Pendaftaran Caleg

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Selasa , 27 Februari 2018 13:30
Setelah Munas, Partai Berkarya Buka Pendaftaran Caleg

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco (kiri) bersama Ketua Umum Partai Berkarya, Tommy Soeharto (tengah). (ist)

– Target 5 Kursi di DPRD Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2019, Partai Berkarya Kota Makassar tidak ingin terburu-buru untuk membukan pendaftran bakal calon legislatif.

Partai yang didirikan Tommy Soeharto, putra Presiden RI kedua, Soeharto ini lolos bersama 13 partai politik lainnya dengan mendapatkan nomor urut tujuh.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar Yusuf Gunco mengatakan, memang saat ini partainya belum membuka pendaftaran, mengingat masih ada Musyawarah Nasional (Munas) yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, sebagai tahapan dan arahan dari DPP bagaimana cara prekrutan bakal caleg.

“Minggu depan kita akan rapat internal untuk menentukan penerimaan bakal caleg, Tapi kita akan mengikuti Munas dulu pada tanggal 8 – 10 Maret, di Jakarta atau di Solo,” kata Yugo- sapaan akrab Yusuf Gunco saat ditemui di Warkop Phoenam, Jl Jln. Boulevard, Selasa (27/2). (*)


div>