KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

Setelah Sepatu Futsal, Caleg NasDem Kembali Tarik Sumbangan Televisi

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 05 Mei 2014 17:15
Setelah Sepatu Futsal, Caleg NasDem Kembali Tarik Sumbangan Televisi

Logo Partai NasDem.

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Setelah dikabarkan menarik sepatu futsal yang diberikan kepada pemilih sebelum pelaksanaan Pilcag, 9 April lalu. Caleg DPRD Maros dari NasDem H Amin dikabarkan juga menarik televisi yang disumbangkan di posko pemenangannya di sebuah desa di Maros.

Salah seorang pemuda yang enggan disebut namanya menjelaskan kronologis kejadian itu. Berawal dari bantuan pos untuk anak muda yang diberikan oleh ayah caleg tersebut, setelah pos selesai pemuda mengatakan masih ada yang kurang yakni televisi.

“Awalnya pemuda membangun pos kemudian bahannya belum cukup sehingga kami di bantu oleh ayah caleg itu, ” bebernya kepada Rakyat Sulsel Online, Senin (5/5/14).

Namun setelah pemilihan, caleg Nasdem ini kalah. Akhirnya ayah dari caleg ini menyuruh orang untuk mengambil kembali televisi yang diberikan. “Setelah pemilu, kalau tidak salah tanggal 21 april , sudah ada orang yang mengambil televisi itu dan tidak menyampaikan langsung ke kami sebagai anak muda”. Lanjutnya.

Hal ini kemudian membuat pemuda kecewa, sehingga nekat membakar pos yang telah dibangunkan.

“Saya sempat sampaikan ke teman tidak usah dibakar, tapi teman bersikeras karena kecewa. Setelah dibakar sisa posko di buang ke sungai” tutupnya yang ditemui di salah satu warkop di Maros.


div>