SABTU , 20 OKTOBER 2018

Setelah Sumur Bor, Hardiman Bantu Toren dan Jalan Tani

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 08 Oktober 2018 12:04
Setelah Sumur Bor, Hardiman Bantu Toren dan Jalan Tani

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Setelah membantu satu unit sumur bor untuk warga di Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hardiman Rewa, kembali memberikan bantuan untuk warga. Kali ini, Hardiman memberikan toren (bak penampungan air) dan jalan tani.

Bantuan berupa toren dan jalan tani tersebut diberikan Adry, setelah mendengar langsung keluhan masyarakat Tonrokassi. Toren sangat dibutuhkan warga, untuk penampungan air dalam skala besar.

“Saya ketemu langsung dengan warga Tonrokassi dan menanyakan langsung apa yang menjadi kebutuhan mereka.Ternyata yang paling mendesak saat ini adalah jalan tani dan toren,” kata Caleg PPP Nomor Urut 3 Dapil Tamalatea dan Bontoramba ini.

Adry, sapaan akrab Hardiman, menuturkan, jalan tani juga dibutuhkan warga mengingat saat musim hujan tiba, akses jalan menuju ke kebun mereka sangat licin dan berlumpur. Untuk menghindari resiko kecelakaan, maka akan dibuat jalan tani dalam bentuk paving blok.

“Saya lakukan ini karena saya tidak mau ada lagi masyarakat di dapil saya merasa kesulitan dan kewalahan dalam memenuhi apa yang menjadi kebutuhan bersama. Selagi saya masih bisa jangkau dan sifatnya umum, InsyaAllah saya akan memberikan bantuan itu,” tuturnya.

Terkait persoalan dukungan, lanjut Adry, menjadi urusan belakangan. “Mereka mau membantu alhamdulilah, tidak juga tidak apa-apa. Sebab inti dari pemberian itu adalah untuk mempermudah para petani untuk bekerja di kebunnya,” imbuhnya.

Ketua Tim Rewa Community Wilayah Tonrokassi, Ikbal Saputra, menambahkam, pihaknya sudah melakukan survei ke beberapa wilayah di Dapil II Jeneponto, untuk melihat kondisi daerah dan apa kebutuhannya. Kemudian diputuskan, daerah Tonrokassi layak diberikan bantuan berupa jalan tani dan penampungan air. (*)


Tag
  • caleg ppp
  •  
    div>