JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Setelah Tim Pemenangan NA, Giliran Tim Agus Gabung IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 15 April 2018 16:30
Setelah Tim Pemenangan NA, Giliran Tim Agus Gabung IYL-Cakka

Tim Pemenangan Agus Arifin Nu'mang -Tanribali Lamo yang menyeberang ke IYL-Cakka.

TORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL- Cakka) belum berhenti mengalir.

Termasuk dari tokoh yang notabenenya tercatat sebagai tim pemenangan kandidat lain. Kali ini giliran Tim Pemenangan Agus Arifin Nu’mang -Tanribali Lamo yang menyeberang ke IYL-Cakka.

Dia adalah Deka. Bagi warga Toraja, khususnya Kecamatan Gandangbatu Sillanan, Deka cukup ditokohkan. Deka dikenal sebagai tokoh adat Sillanan. Sebelum akhirnya berkomitmen berada di barisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, Deka adalah LO Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo.

“Mulai sekarang saya mendukung penuh Pak Ichsan Yasin Limpo dan Pak Andi Mdzakkar,” tegas Deka saat mendatangi Rumah Kita di Makale, Jumat (13/4/2018) lalu.

Kedatangan Deka guna bersilaturahmi sekaligus mempertegas dukungannya itu langsung mendapat sambutan hangat ketua Tim relawan “Rumah Kita” Tana Toraja, Jhoni Paulus.

“Pintu Rumah Kita terbuka untuk semua orang. Kami bersyukur kalau Pak Deka ini sungguh-sungguh bergabung. Mari kita bersama-sama berjuang memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel,” kata Jhoni.

“Pak Deka akan diberi tanggung jawa sebagai LO di Kecamatan Gandasil,” tutup Jhoni. (**)


div>