JUMAT , 25 MEI 2018

Setelah Warga Kajang, Giliran Tokoh Asal Bonto Bahari Serahkan Ratusan Dukungan KTP ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Dewi Yuliani

Selasa , 12 Desember 2017 16:03
Setelah Warga Kajang, Giliran Tokoh Asal Bonto Bahari Serahkan Ratusan Dukungan KTP ke IYL-Cakka

Muhlis, tokoh masyarakat Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, mendatangi Posko Pemenangan IYL-Cakka, Rumah Kita, menyerahkan dukungan sebanyak 457 lembar.

BULUKUMBA,RAKYATSULSEL.COM– Di saat “pembegal demokrasi” makin tercium menjalankan misinya mengganggu berkas dukungan IYL-Cakka di jalur independen, simpati rakyat justru semakin tak terbendung ke pasangan peduli kemanusiaan dan pendidikan ini.

Tak ingin membiarkan pasangan yang dikaguminya diganggu, sejumlah warga secara sukarela mengumpulkan KTP sebagai bentuk dukungannya ke pasangan yang dikenal komitmen tersebut.

Setelah warga Kajang yang menyerahkan ratusan KTP warga yang selama ini belum dimasukkan di berkas dukungan IYL-Cakka di independen, kini giliran warga asal Kecamatan Bonto Bahari yang menyerahkan dukungan KTP ke Rumah Kita.

Muhlis, tokoh masyarakat Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, mendatangi Posko Pemenangan IYL-Cakka, Rumah Kita, menyerahkan dukungan sebanyak 457 lembar. Lengkap dengan lembaran foto copy E-KTP. Lembar dukungan itu diterima langsung Sekretaris Rumah Kita Bulukumba, Hermayanto Daeng Malaja.

Apa alasan Muhlis mendukung IYL-Cakka? Jawabannya sama dengan tokoh masyarakat lainnya yang sudah memberikan menyatakan atau membuktikan dukungan. “Kharisma kepemimpinan Pak Ichsan. Beliau juga orang yang konsisten dan berkomitmen,” tutur Muhlis.

Sementara Cakka, menurut Muhlis, juga tak jauh beda dengan Ichsan. “Dan itu yang meyakinkan kami sebagai pendukung. Harapan kami untuk Sulsel kedepan hanya kepada beliau,” sambung Muhlis.

Tak hanya menyerahkan lembar dukungan. Muhlis menegaskan terus bergerak mencari dukungan tambahan. Juga, ikut mengawal verifikasi faktual dukungan IYL-Cakka di setiap desa. “Kalau di kelurahan saya, biar saya yang kawal langsung,” pungkasnya.(**)


div>