RABU , 21 NOVEMBER 2018

Setiap Kamis Malam, Tim IYL-Cakka Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 03 Agustus 2017 19:58
Setiap Kamis Malam, Tim IYL-Cakka Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Suasana Dzikir dan Doa Bersama yang digelar oleh tim IYL-Cakka, kegiatan tersebut rutin digelar setiap kamis malam di posko pemenangan IYL-Cakka 'Rumah Kita' di Jalan Hertasning. Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – “Manusia hanya berencana, tapi Tuhan lah yang menentukan.” Pesan sarat makna ini dipegang kuat oleh pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) beserta tim dan relawannya.

Itu sebabnya, di setiap perhelatan dan ikhtiar yang ingin dijalankan, berserah diri dan berdoa ke Sang Pencipta, tak pernah diabaikan. Termasuk jelang Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Salah satunya, menggelar pengajian rutin setiap Kamis malam di posko pemenangan IYL-Cakka ‘Rumah Kita’ di Jalan Hertasning, Makassar. Itu nampak dengan sejumlah ustads yang melakukan doa dan dzikir.

Penanggung Jawab Rumah Kita, Arif Lurang mengatakan, pengajian rutin ini memang sejak dulu dilakukan oleh IYL. Termasuk di kediaman pribadi mantan Bupati Gowa dua periode tersebut.

“Ini memang kebiasaan beliau selalu mengadakan pengajian setiap malam Jumat. Khusus di Rumah Kita, itu juga diagendakan rutin,” kata Arif Lurang.

Berdasarkan pantauan, puluhan ustas terlihat khusyuk melantukan ayat-ayat suci Al-Quran yang diawali dengan Salat Magrib berjamaah di ruang tengah lantai 1 yang selama ini difungsikan sebagai mushallah.

Putra sulung IYL, Sadli Nurjaffi Ichsan juga ikut berbaur. Termasuk para loyalis Ichsan yang selama ini sering beraktivitas menyusun berbagai agenda dan kegiatan di Rumah Kita.#


div>