SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Setijab Husler-Iwan Akan digelar 8 Maret Mendatang

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 02 Maret 2016 15:38

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Serah Terima jabatan (Setijab) pejabat Bupati Luwu Timur, yang rencananya dilaksanakan pada 6 Maret, tertunda selama dua hari menjadi 8 Maret.

Penundaan itu terjadi karena Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, tidak bisa hadir pada 6 Maret tersebut. “Sertijab ini acara provinsi. Makanya kita tidak bisa apa-apa selain mengikut saja. Kita juga sangat mengharapkan kehadiran Gubernur dalam acara Sertijab ini,” kata Wakil bupati Luwu timur Irwan Bahry Syam.

Setijab akan dilaksanakan di mana pejabat lama Bupati Lutim, Irman Yasin Limpo akan menyerahkan tugas dan jabatannya kepada bupati Lutim yang baru, Muhammad Thoriq Husler dan wakil bupati Irwan Bahry Syam.

Penundaan tersebut, menyebabkan beberapa agenda lain ikut tertundah. Meski demikian, sertijab diharapkan berlangsung lancar. Dalam rangkaian sertijab, Pemkab Lutim akan menggelar dzikir massal dan tablig akbar. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kesyukuran kepada illahi yang telah menjatuhkan pilihannya kepada Husler-Irwan untuk menjadi pemimpin di Lutim.


div>