RABU , 12 DESEMBER 2018

Setnov Titip Pesan Kepada Masyarakat Wajo Untuk Pilih Nurdin di Pilgub

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 11 Desember 2016 12:18
Setnov Titip Pesan Kepada Masyarakat Wajo Untuk Pilih Nurdin di Pilgub

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Setya Novanto (Setnov), meresmikan rumah Karya dan Kekaryaan di Kelurahan Pinceng Pute, Kecamatan Tanah Sitolo, Wajo, Minggu (11/12).

Dalam sambutannya, Setya menitip pesan agar masyarakat Wajo terkhusus di Kecamatan Tanah Sitolo untuk membantu dan memilih Nurdin Halid pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

“Alhamdulillah, Rumah Karya dan Kekaryaan ini akan menjadi tempat untuk menyelesaikan berbagai persoalan di Kecamatan Tanah Sitolo, tentu semua masyarakat yang hadir disini akan menjadi pemilih Pak Nurdin nantinya,” kata Setya Novanto, dan diamini oleh seluruh masyarakat, kader dan simpatisan Partai Golkar di Kecamatan Tanah Sitolo.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Wajo, Andi Burhanuddin Unru mengatakan siap mengusulkan Nurdin Halid maju pada Pilgub kepada Ketua Umum DPP Golkar, Setya Novanto.

“Saya perlu sampaikan Pak Ketua Umum, bahwa Pak Nurdin ini adalah salah satu putra terbaik Sulsel sehingga kami siap mengusulkan kepada Bapak didorong maju pada Pilgub,” jelasnya.

Bupati Wajo yang telah terpilih sebanyak dua kali tersebut mengaku akan siap memenangkan Nurdin Halid ketika maju pada Pilgub Sulsel mendatang. “Insya Allah kami akan siap mengawal dan mendukung Pak Nurdin ketika maju di Pilgub,” tegasnya.


div>