RABU , 21 NOVEMBER 2018

SHMC SS Buka Puasa Bersama dan Berbagi dengan Anak Yatim

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 03 Juni 2018 22:00
SHMC SS Buka Puasa Bersama dan Berbagi dengan Anak Yatim

Anggota komunitas Silver Hawk Motorcycles Indonesia South Sulawesi (SHMC SS) mengendarai motor menuju lokasi kegiatan Bakti Amal Ramadan Silver Hawk South Sulawesi (BARASH SS) 2018 melalui buka puasa bersama anak yatim di Pondok Pesantren Babul Jannah dan Panti Asuhan Al Ikhlas, Jl Damai, Desa Ma'rumpa, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Komunitas Silver Hawk Motorcycles Indonesia South Sulawesi (SHMC SS) melaksanakan Bakti Amal Ramadan Silver Hawk South Sulawesi (BARASH SS) 2018 melalui buka puasa bersama anak yatim di Pondok Pesantren Babul Jannah dan Panti Asuhan Al Ikhlas, Jl Damai, Desa Ma’rumpa, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros.

Sekira ratusan anak-anak panti asuhan dari tiga panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Al Ikhlas, Panti Asuhan Al Iman, dan Panti Asuhan Ummul Qur’an DDI Hasanuddin berbaur dengan pengendara Motor Gede (Moge) ini melakukan buka puasa bersama yang dilanjutkan Salat Magrib berjemaah.

“Kegiatan sosial ini menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap saat, namun kali ini terasa istimewah karena kita datang langsung ke panti asuhan menikmati bersama hidangan buka puasa,” ujar Bro Imran Samad, Wakil Ketua SHMC SS didampingi Bro Adi Katoe.

Sementara, Pimpinan Pondok Pesantren Babul Jannah dan Panti Asuhan Al Ikhlas, H Djamaluddin K, sangat berterima kasih dengan kehadiran anggota komunitas SHMC SS ini.

“Semoga kepedulian dan bantuan ini memberikan nilai lebih di mata Allah SWT dan memberikan balasan yang setimpa,” ujarnya.

Anggota komunitas Silver Hawk Motorcycles Indonesia South Sulawesi (SHMC SS) saat menggelar Bakti Amal Ramadan Silver Hawk South Sulawesi (BARASH SS) 2018 melalui buka puasa bersama anak yatim di Pondok Pesantren Babul Jannah dan Panti Asuhan Al Ikhlas, Jl Damai, Desa Ma’rumpa, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros. foto: zukifly/rakyatsulsel.

Jamaluddin berharap kepedulian dan kedatangan komunitas SHMC SS ini, nantinya bisa menginspirasi anak-anak panti asuhan.

“Kita berdoa semoga anak-anak panti asuhan di sini dapat mengikuti jejak kesuksesan para anggota komunitas SHMC SS. Sebab saya yakin yang tergabung di komunitas ini adalah orang-orang sukses dan hebat,” ujarnya.

Pada akhir acara, komunitas SHMC SS menyerahkan bantuan peralatan alat tulis menulis dan santunan dana kepada anak-anak yatim dan pengurus panti asuhan. (****)


div>