SENIN , 18 DESEMBER 2017

Si Paman Lupa Sudah Berapa Kali Cabuli Keponakan

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 15 Oktober 2017 08:15
Si Paman Lupa Sudah Berapa Kali Cabuli Keponakan

int

SUKAMARA, RAKYATSULSEL.COM – PN (21), warga Kecamatan Permata Kecubung, Kabupaten Sukamara, Kalteng, mencabuli keponakannya sendiri, sebut saja Mawar (7).

Ironisnya, perbuatan itu dilakukan selama dua tahun sejak sejak 2015 silam dan baru terbongkar saat korban mengeluh sakit setiap kali buang air kecil.

Ibu korban yang curiga dengan kondisi anak perempuannya, mencoba untuk menanyakan, Kamis (12/10).

Mawar pun menceritakan bahwa dirinya dicabuli PN yang tak lain adalah pamannya sendiri. Mendengar cerita anaknya, sang ibu tampak kaget.

Karena tak terima dengan kejadian itu, ibu korban langsung melaporkan tersangka yang diketahui bekerja di salah satu perusahaan sawit ke Polsek Permata Kecubung, Jumat (13/10).

“Anggota (polisi) langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan satu orang diduga ada kaitannya dengan kasus ini bernama PN,” kata Kapolres Sukamara AKBP Rade M Sinambela melalui Kapolsek Permata Kecubung Ipda Maulana Rahmat Al Haqqi, Sabtu (14/10).

Kepada penyidik, PN mengakui telah mencabuli korban selama kurang lebih dua tahun atau sejak 2015 dan baru terungkap beberapa hari yang lalu.

PN melakukan pencabulan terhadap Mawar yang merupakan anak dari kakak kandungnya itu. Pelaku yang masih berstatus bujangan itu mengungkapkan bahwa perbuatannya hanya untuk pelampiasan hawa nafsu saja.

Haqqi menjelaskan, agar dapat melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku mengajak Mawar ke rumahnya dengan diiming-imingi cokelat. Di rumah itulah PN dengan leluasa melakukan pencabulan terhadap Mawar.


div>