RABU , 20 JUNI 2018

Siang Bolong, Sebuah Rumah ‘Aju Seppu’ di Padaelo’ Ludes Terbakar

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 09 Juni 2018 14:00
Siang Bolong, Sebuah Rumah ‘Aju Seppu’ di Padaelo’ Ludes Terbakar

int

RAKSUL.COM-Siang bolong, sebuah rumah panggung ‘aju seppu’ atau berjenis kayu hitam milik pasangan suami istri La Cabu dan Dahlia ludes terbakar, di Padaelo’, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sabtu, (9/6/2018).

Kejadian bermula sekira pukul 13.15 wita ini, melahap habis rumah yang ditinggal pasutri yang sedang pergi melayat di rumah kerabatnya.

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar, rumah dalam keadaan kosong, namun belum dapat dipastikan penyebab kebakaran terjadi.

“Kosongki rumahnya mulai pagi, pemiliknya pergi melayat. Kita belum tahu ini apa sebab terbakarnya,” terang Kaharuddin, warga Padaelo’, yang juga Imam Masjid Bilalangnge, Kelurahan Lemoe.

Informasi ini juga dibenarkan Camat Bacukiki HM Iskandar Nusu yang juga berada di lokasi. “Kebakaran di Padaelo Kelurahan Lemoe menghanguskan 1 buah rumah an Dahlia yangg dalam keadaan kosong. Sudah diantisipasi Damkar,” tulis Iskandar menginformasikan melalui grup WhatsApp Bacukiki Peduli.

Meski telah ditangani Pemadam Kebakaran (damkar), namun tak ada harta yang dapat diselamatkan. Warga menaksir kerugian atas kebakaran rumah kayu hitam tersebut mencapai ratusan juta rupiah. (*)


div>