SELASA , 23 OKTOBER 2018

Siap Bekerja, Ratusan Relawan SBY-AMM Terbentuk di Kecamatan Sinjai Timur

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 26 April 2018 15:48

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 300 orang relawan tim pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) se-Kecamatan Sinjai Timur dikukuhkan dikediaman pribadi AMM di Kelurahan Samataring, Rabu (25/4/2018) malam.

Tim pemenangan dengan Ragline BERSAMA ini, di wakili sebanyak 13 Desa di Kecamatan Sinjai Timur, yang bersumpah dan bertekad untuk memenangkan pasangan SBY-AMM di Kabupaten Sinjai terkhusus di Kecamatan Sinjai Timur.

Salah satu tim relawan Desa Kampala yang telah dikukuhkan, Lukman mengaku siap bekerja maksimal untuk memenangkan SBY -AMM pada 27 Juni mendatang. Tekad untuk memenangkan pasangan petahana ini, kata Lukman tidak lain karena masyarakat hari ini sudah merasakan kerja nyata SBY selama menjabat sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Sinjai.

” Bukti kerja nyata pak SBY, bisa kita lihat dan rasakan sekarang, seperti jalan yang di aspal sehingga perekonomian kami meningkat di Desa. Sekarang kami menikmati BPJS Kesehatan gratis, hanya cukup membawa KK dan KTP saja kita akan dilayani, dan ini bukan sekedar janji tapi sudah terbukti sebelum pemilihan,”ujarnya

Apalagi saat ini berpasangan dengan AMM yang dikenal murah senyum dan pandai bergaul, Lukman mengaku makin memantapkan pilihannya karena AMM dianggap mampu memberikan solusi, ide dan gagasan untuk mendampingi SBY dalam membangun Sinjai. ” Untuk apa pilih yang lain jika sudah ada yang membuktikan kerja nyata. Oppokki Pak SBY,” pungkasnya. (*)


Tag
  • SBY-AMM
  •  
    div>