JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Siap Lanjutkan BPJS Gratis di Sidrap, Warga Ramai-ramai Dukung FATMA

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 25 April 2018 13:53
Siap Lanjutkan BPJS Gratis di Sidrap, Warga Ramai-ramai Dukung FATMA

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Di sisa waktu jelang Pilbup Sidrap, pada 27 Juni 2018 mendatang, pasangan Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid (FATMA), kian gencar memperkenalkan program bagi masyarakat Kabupaten Sidrap.

Diantaranya, komitmennya untuk melanjutkan program BPJS Gratis bagi seluruh warga Sidrap, kartu petani sejahtera bagi petani, beasiswa 10 M/tahun bagi siswa berprestasi, dan penciptaan 10.000 pengusaha baru.

Wargapun merespon program-program yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat itu. Salah satu garansi dari pasangan yang diusung 9 partai politik, adalah komitmennya untuk melanjutkan program BPJS Gratis yang digalakkan Pemkab Sidrap.

Sekadar diketahui, pasangan FATMA adalah satu-satunya kandidat di Pilkada Sidrap yang siap meneruskan program tersebut.

Menurut salah seorang warga Lakessi, Abidin, Rabu, (25/4), Komitmen FATMA untuk meneruskan program itu, mendapat respon positif dan menuai kepercayaan warga.

“Iye ini program nyata yang dibutuhkan warga dan ibu Fatmawati dan Abdul Majid akan melanjutkan. Kalau calon lain, mereka sudah jelas tolak. Jangan heran kalau banyak yang ramai ramai ke FATMA,” katanya.

Lain halnya H Muhammad Toiyyib, warga Tanete. Menurutnya, warga sekarang butuh yang nyata-nyata. “Kalau adami program BPJS yang menjamin kesehatan kita, kenapa masih mau dijanji ini itu. Ini wajib dilanjutkan. Sangat bagus,” ujarnya.

Menurut HM Toiyyib, secara infrastruktur Sidrap sudah maju pesat. Jadi, sisa butuh sedikit inovasi. “Tapi kalau soal pelayanan kesehatan, itu sangat peka dan menjadi kebutuhan dasar masyarakat. Jadi kalau ada janji soal BPJS gratis maka itulah yang kami pilih, seperti FATMA,” ujar Toiyyib. (*)


div>