SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Siap-siap Baper, London Love Story 3 Tayang Perdana 8 Februari

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Senin , 05 Februari 2018 09:30
Siap-siap Baper, London Love Story 3 Tayang Perdana 8 Februari

Michelle Ziudith (Caramel) dan Derbi Romero (Dr. Rio) saat press conference di Mall Makassar Town Square (M'tos) Makassar, Minggu (4/1). London Love Story 3 (LLS 3) segera tayang 8 Februari mendatang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – London Love Story 3 (LLS 3) segera tayang 8 Februari 2018 mendatang. Film arahan Asep Kusdinar ini kembali menghadirkan pemain utamanya Michelle Ziudith (Caramel) dan Dimas Anggara (Dave), ditambah pemain baru yakni Derbi Romero (Dr. Rio) yang siap bikin baper penonton.

Salah satu pemain utama Michelle Ziudith, mengatakan, london Love Story 3 ini karakter caramel lebih dewasa, dari awalnya hubungan pacaran sampai hubungan komitmen.

“Karakter saya disini lebih dewasa, dari awalnya hubungan pacaran hingga akhirnya berkomitmen akan menikah, mungkin emosinya dalam mendalami peran ini lebih banyak,” ungkapnya kepada awak media saat press conference di Mall Makassar Town Square (M’tos) Makassar, Minggu (4/1).

Michelle Ziudith menambahkan, konflik yang dirasa menantang adalah sebuah pernikahan. Dia membutuhkan ovservasi lebih, untuk mengetahui konflik jelang pernikahan.

“Kalo London Love Story sebelumnya masih hubungan pacaran, hampir empat tahun saya memerankan karakter caramel, dari london love story 1 hingga ke 3 ini, kali ini punya konflik yang banyak terjadi sebelum pernikahan, di film ini banyak memberikan pengalaman kepada saya tentang bagaiman menjalin hubungan,” ungkapnya.

Meski sempat menjadi tanda tanya karena kemunduran penayangan film ini dari jadwal awal harusnya tayang 1 Februari menjadi tayang 8 Februari tidak menyurutkan semangat para penonton untuk menyaksikan kelanjutan kisah Dave dan Caramel itu di bioskop.

“Tujuannya untuk mengakomodir penonton London Love Story 3, kami tidak mempunyai target namun kami berharap film ini bisa sukses seperti film-film sebelumnya. Penontonnya happy dan bisa memberikan tontonan yang menghibur,” ungkap Jessika Pingkananda, Manager Public Relation & Publicity Screenplay Films.

Jelang penayangan di bioskop secara serentak pada Kamis (8/2), Screenplay Films mengadakan Gala Premiere di sejumlah kota di Indonesia. Dan Makassar menjadi kota ketiga untuk bertemu langsung dengan pemainnya. (*)


div>