SENIN , 16 JULI 2018

Siap-siap, Camat, Lurah Sampai Pak RW Se Sulsel Kumpul di Parepare

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 20 Januari 2016 23:17

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengaku mendapat instruksi dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo untuk menjadi tuan rumah pertemuan para kepala Lurah/Desa hingga kepala Rukun Warga yang ada di Sulsel. Parepare menjadi pelaksanaan koordinasi antisipasi terorisme dan paham radikalisme di provinsi ini.
Taufan mengatakan, dirinya telah mendapatkan konfirmasi langsung mengenai rencana pelaksanaan rapat koordinasi dari Syahrul saat menghadiri acara penyerahan Piala Adipura di Makassar beberapa hari lalu.

“Saya disampaikan pak gubernur bahwa Parepare diminta siap-siap untuk menjadi tempat pertemuan para lurah dan camat di Sulsel, mulai dari Maros, Pangkep, Ajattapareng, dan daerah-daerah Bosowa semua akan kumpul di Parepare,” kata Taufan, kata Taufan, Rabu (20/1/16).

Taufan menegaskan, pertemuan para lurah se Sulsel nanti akan dihadiri Menteri Koodinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhur Binsar Panjaitan. Luhur dijadwalkan memberikan pengarahan terkait kondisi terkini dan antisipasi terorisme.

Tak hanya lurah dan camat kata Taufan, pertemuan ini juga akan diikuti para ketua RT RW se Sulsel, dengan estimasi jumlah undangan mencapai 10 ribu orang. “Ini adalah bentuk kepercayaan yang diberikan kepada Parepare yang harus kita apresiasi,” kata dia. Meski demikian belum ada penentuan jadwal waktu untuk pertemuan ini.


div>