RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Siap-siap, Makassar Ramadhan Fair Digelar di Anjungan Pantai Losari

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Kamis , 17 Mei 2018 16:00
Siap-siap, Makassar Ramadhan Fair Digelar di Anjungan Pantai Losari

Marketing Communication MR'Green Production Mimi Rosmini (kiri) saat melaksanakan press conference Makassar Ramadan Fair 2018 yang akan dilaksanakan 19 Mei hingga 19 Juni 2018 di Anjungan Bugis Makassar Jalan Penghibur. Foto: Nhera/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bersama MR’Green Production menggelar event pameran multiproduk selama sebulan penuh. Kegiatan yang bertajuk ‘Makassar Ramadan Fair 2018’ akan dilaksanakan 19 Mei hingga 19 Juni 2018 di Anjungan Bugis Makassar Jalan Penghibur.

Marketing Communication MR’Green Production Mimi Rosmini mengatakan, event ini diisi dengan berbagai aktivitas edukatif yang mampu merangsang peningkatan iman dan takwa masyarakat kota Makassar seperti lomba adzan cilik, lomba shalawat, lomba bedug dan lomba fashion show cilik.

“Untuk lomba kita tidak pungut biaya registrasi, kecuali lomba fashion show yang kita kerjasamakan dengan pihak agency. Namun dipastikan biaya pendaftarannya murah yaitu Rp35 ribu per peserta,” ungkapnya, Rabu (16/5) kemarin.

Bagi peserta yang mengikuti lomba di Makassar Ramadhan Fair ini akan mendapatkan berbagai hadiah mulai dari uang tunai hingga bingkisan lebaran.

“Adapun hadiah yang kita siapkan yaitu uang tunai, sertifikat, trofi, dan bingkisan lebaran,” bebernya.

Event ini juga diramaikan dengan beragam sajian takjil dan penganan khas bulan puasa. puluhan booth kuliner juga yang akan memanjakan pengunjung. Tidak hanya itu saja, ada juga booth fashion dan wahana bermain anak.

“kita berharap dengan adanya kegiatan ini, industri kecil dan juga ekonomi sektor menengah dapat tumbuh. Kita ingin acara ini tidak saja memberi manfaat sisi agama, namun juga membuka peluang usaha”pungkas Mimi. (*)


div>