JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Siapa Pengganti Melody JKT48?

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Maret 2018 21:40
Siapa Pengganti Melody JKT48?

Melody

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Konser graduation Melody Nurramdhani Laksani yang akan berlangsung di The Hall Kasablanka, tinggal menghitung hari.

Para penggemar grup idola itu tentu merasa penasaran dengan siapa pengganti wajah baru di JKT48.

JKT48 Operational Team (JOT) memahami jika sudah ada yang mencoba untuk menebak-nebak siapa pengganti Melody.

Lalu siapa pengganti Melody?

“Gantinya Melody pasti kami sudah siapkan. Saat ini masih belum bisa diomongin,” ujar Manajer JKT48 Santi Andria saat jumpa pers konser kelulusan Melody di Teater JKT48, Jumat (16/3) lalu.

Lebih lajut dia menjelaskan, kemungkinan pengganti Melody tidak diumumkan saat konser kelulusan berlangsung. Sebab, perlu momen tersendiri untuk menyampaikan hal itu kepada penggemar.

“Nanti akan ada satu event untuk mengumumkan: ini loh pengganti Melody,” imbuhnya.

General Manager Teater JKT48 itu menyebut banyak member yang berpotensi menggantikan dirinya. Termasuk Kapten Tim J Shania Junianatha dan member Tim T Adhisty Zara yang pada Jumat sore menemaninya press conference.

“Kalau Shania, bisa lah. Dia sekarang kapten tim J, mungkin next bisa juga jadi kapten semua tim. Dia juga nih (Zara, red) jadi wajah JKT48 cocok juga. Masih muda, karirnya masih panjang, kita lihat aja,” tutur dia.

Meski begitu, dia menegaskan siapapun pengganti JKT48 nantinya harus paling sayang dengan grupnya. Selain itu, siapapun orangnya, tergantung dukungan dari para penggemar.

“Tergantung fans juga bagaimana mereka mendukung para member dan memilih siapa yang mau dijadikan ikon. Siapapun orangnya, dia pasti dan harus jadi yang paling care sama JKT48,” tandasnya. (jpnn)


Tag
  • JKT48
  •  
  • Melody
  •  
    div>