SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Siapkah Perempuan Misterius Ingin Bertemu Jokowi

Reporter:

Editor:

dedi

Selasa , 27 Desember 2016 23:26
Siapkah Perempuan Misterius Ingin Bertemu Jokowi

int

SULUT, RAKYATSULSEL.COM – Warga dan para undangan yang hadir dalam perayaan Natal Nasional, Selasa (27/12) di Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), dibuat penasaran dengan sosok perempuan misterius,

Perempuan itu disebut namanya oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menyampaikan sambutan di perayaan Natal Nasional di Minahasa.

Saat memberikan sambutan, sang presiden menyebut nama seorang perempuan dan diminta untuk bersamanya di atas panggung. Sontak saja, semua yang hadirpun langsung bertanya-tanya, siapa sosok perempuan yang dimaksud Jokowi.

Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta itu, perempuan yang dimaksudnya bernama Mona. “Tadi pagi saya baca di koran, ada ibu-ibu dari Kota Bitung. Namanya Mona. Nggak masih muda atau apalah. Katanya mau bertemu dengan saya,” ungkap Jokowi.

Tak ayal, semua yang hadir penasaran ingin mengetahui sosok Mona itu.

Bahkan Jokowi pun meminta agar perempuan itu dicari. “Orangnya mana? Ayo naik ke panggung. Harus cari sampai ketemu. Jauh-jauh datang nanti nggak ketemu saya,” kata Jokowi yang disambut tawa.

Tak lama kemudian, Jokowi meneruskan sambutannya. Namun, lagi-lagi Jokowi menanyakan jika perempuan bernama Mona itu sudah ditemukan.

Tawa dan tepukan dari para hadirin pun menyambut pertanyaan Jokowi itu. Tapi ternyata tidak ada yang mengaku sebagai perempuan yang disebut Jokowi.

Sampai acara selesai, perempuan misterius itu  tak kunjung ada. (ndo/JPG)


div>