KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Siapkan Tenaga dan Pikiran, Ibu-ibu Akan Menangkan Andi Nabila

Reporter:

Editor:

Iskanto

Senin , 15 Oktober 2018 14:46
Siapkan Tenaga dan Pikiran, Ibu-ibu Akan Menangkan Andi Nabila

Foto bersama kaum ibu-ibu dari RW 3 Kelurahan Batua bersama Andi Nabila.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gelombang dukungan terus mengalir kepada Andi Nabila dalam bertarung sebagai calon anggota DPRD kota Makassar Dapil IV (Panakkukang-Manggala). Tidak terkecuali dari kaum ibu-ibu di Kelurahan Batua.

Dalam pertemuan silahturahmi yang diadakan di kediaman Ibu Nurbayati, kaum ibu-ibu dari RW 3 kelurahan batua tampak antusias dan tegas mengatakan komitmen mendukung Andi Nabila.

Nurbayati, perwakilan tokoh perempuan menegaskan, pihaknya sudah sepakat untuk memberikan dukungan kepada Ibu Andi Nabila dalam pemilihan legislatif mendatang.

“Kami melihat Andi Nabila adalah sosok perempuan yang mampu mewakili suara Ibu-Ibu. Insya Allah, kami akan berusaha mengerahkan tenaga dan pikiran untuk membantu menyukseskan beliau pada pemilihan nanti,” tegas Nurbayati.

Gerhanita Syam Koordinator Tim Suara Perempuan (Super) Nabila sangat mengapresiasi dukungan Ibu-Ibu yang telah diberikan kepada Andi Nabila.

“Kami berterima kasih banyak atas support yang diberikan. Pergerakan kami tak akan berhenti sampai di sini, ini baru langkah awal yang kami lakukan untuk menyasar Ibu-Ibu Rumah Tangga dan perempuan millennial,” tuturnya.

Sementara itu, Andi Nabila atas dukungan tersebut mengucapkan terima kasih. Namun, dirinya juga mengharapkan agar tim terus berusaha melakukan penggalangan, meraih simpati masyarakat.

“Kalau memang kita diberi kepercayaan untuk menjadi wakil rakyat, komitmen kita salah satu fokusnya memperjuangkan isu perempuan,” tegas Nabila singkat. (*)


div>