SELASA , 23 OKTOBER 2018

Sibuk Silaturahmi, Adnan Tetap Luangkan Waktu untuk Anak

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 14 September 2015 11:42
Sibuk Silaturahmi, Adnan Tetap Luangkan Waktu untuk Anak

Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan, bersama anak bungsunya, Arya Mahadika Nalendra Adnan, saat memanfaatkan waktu luang untuk anaknya, beberapa waktu lalu. (Sophian/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jadwal silaturahmi Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan, makin padat. Undangan warga untuk bertemu langsung dengan politisi Golkar ini terus berdatangan dari berbagai wilayah di Kabupaten Gowa.

Meskipun demikian, Adnan tetap menyempatkan waktu untuk sekadar bercengkrama dengan anak-anaknya. Bapak dua anak ini, selalu menyempatkan waktu tiap pagi untuk anak-anaknya.

Adnan memang kadang baru tiba di rumahnya larut malam. Apalagi jika kunjungan silaturahminya di daerah-daerah dataran tinggi.

“Perhatian pada anak tetap harus ada. Meskipun waktu untuk mereka tentu tak sama seperti waktu sebelum mencalonkan diri,” ujarnya, Senin (14/9).

Sejauh ini, lanjutnya, belum ada protes dari anak-anaknya. “Paling Keyla (anak sulung) biasa mengajak jalan-jalan kalau akhir pekan. Karena selama ini, saya memang selalu ajak anak-anak jalan-jalan kalau akhir pekan,” ungkapnya.

Namun tingginya animo masyarakat untuk bertemu langsung dengan dirinya, membuat agenda untuk anaknya di akhir pekan beberapa bulan tetakhir tak dapat dilakukan. “Tapi tiap hari, mesti ada waktu yang tersedia untuk mereka. Meskipun hanya sebentar,” pungkasnya.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>