RABU , 25 APRIL 2018

Sibuk Sosialisasi, Triple J Tetap Luangkan Waktu Untuk Masyarakat

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 08 April 2018 21:05
Sibuk Sosialisasi, Triple J Tetap Luangkan Waktu Untuk Masyarakat

Jamaluddin Jafar Jerre melayat ke salah satu rumah warga di Desa Kaluppang Kecamatan Mattirobulu.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Disela-sela kesibukannya dalam bersosialisasi, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut tiga Jamaluddin Jafar Jerre – Andi Sofyan Nawir (JAS) tidak melupakan kehidupannya dalam bermasyarakat.

Hal itu terbukti saat pasangan yang dikenal merakyat ini menyempatkan diri untuk melayat ke salah satu rumah warga di Desa Kaluppang Kecamatan Mattirobulu. Triple J, sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre yang datang langsung ke rumah duka ikut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Saya ikut berbelasungkawa, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Dan mendiang diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT,” tutur Triple J.

Setelah melayat, Triple J langsung bertolak untuk menghadiri undangan Aqiqah di kediaman H Madi yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Paleteang.

H Madi mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Triple J yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir. Meskipun diketahuinya, agenda Triple J sebagai calon bupati sangat padat.

“Terima kasih atas kehadiran ta pak aji, saya tau bapak sangat sibuk tapi tetap menyempatkan waktunya untuk hadir di hajatan kami,” kata H Madi. (*)


div>