SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Sidak Kantor Dinas Peternakan, Agus Malah Kagum

Reporter:

Al Amin

Editor:

Lukman

Senin , 05 Februari 2018 23:59
Sidak Kantor Dinas Peternakan, Agus Malah Kagum

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang melakukan sidak ke Kantor Dinas Peternakan Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (5/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang melakukan sidak ke Kantor Dinas Peternakan Provinsi Sulawesi Selatan yang bangunannya sudah hampir rampung. Kantor milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang terletak di Jalan Veteran itu dalam kondisi “finishing” setelah dilakukan renovasi.

“Jadi kantor memang harus bagus, rapi dan bersih karena kantor sangat menentukan perfomance suatu institusi, luar biasa ini kantor peternakan, mudah-mudahan tidak banjir lagi di belakang,” puji Agus ketika berkunjung di Kantor Dinas Peternakan, Senin (5/2)

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu juga berharap agar penampilan pegawainya juga bagus, harus tampil rapi agar keliatan cantik dan gagah, begitu juga keperibadian pegawai harus santun kepada semua orang, karena hal ini juga menjadi penentu perfomance dalam sebuah institusi.

“Saya kagum, kantornya sudah tertata dengan baik, selanjutnya kalau kantor sudah tertata baik, maka pegawainya juga harus baik semua. Minimal kehidupannya tertata dengan baik,” lanjut Agus.

Usai memberikan arahan, Agus Arifin Nu’mang yang didampingi Kepala Dinas Peternakan Provinsi Sulawesi Selatan Abd Azis bersama jajarannya meninjau ruang ruang yang telah direnovasi.

Kapala Dinas Peternakan, Abdul Azis mengatakan proses renovasi kantor yang dilakukan sudah menuju finishing, sisa beberapa alat lagi yang perlu disingkirkan.

“Pembangunan ini sudah masuk dalam proses finishing, tinggal memasukkan alat alat mobiler, dan direncanakan bulan Maret 2018 mendatang sudah bisa diresmikan,” ucap Azis.

Setelah berkunjung ke Kantor Dinas Peternakan, Agus Arifin Nu’mang juga mengunjungi Kantor Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sulawesi Selatan yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan. (*)


div>