SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Sidang Cerai Personel Duo Serigala Diserbu Penggemar

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 15 April 2016 14:30
Sidang Cerai Personel Duo Serigala Diserbu Penggemar

int

RakyatSulsel.com — Ovi Sovianti atau yang lebih dikenal dengan Ovi Dua Serigala akhirnya menjalani sidang cerai perdaganya di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat.

Saat itu, Ovi nampak datang ke PA didampingi pengacaranya Secarpiandy. Meski sedang menjalani persidangan cerai, wajah Ovi nampak santai.

Namun wajahnya sedikit kaget saat kedatangannya ternyata menjadi perhatian para pengunjung PA.

Bahkan saat tahu dia adalah personil Duo Serigala beberapa pengunjung malah minta foto bareng.

Tak pelak, pemilik goyang drible ini mau tidak mau harus menuruti para fansnya untuk foto bersama.

Kendati akan menjalani persidangan perdana, Ovi masih menyempatkan waktunya. Dia juga terlihat tersenyum lebar meski dalam hatinya masih degdegan untuk menjalani sidang gugatan cerai.

[NEXT-RASUL]

Sayangnya, saat sudah masuk ke ruang sidang, ternyata sidang harus ditunda untuk dua Minggu ke depan. Ini lantaran pihak tergugat tidak hadir dalam persidangan perdana tersebut.

Jika sidang berikutnya tidak hadir, maka tak menutup kemungkinan sidang berikutnya bakal ada putusan sidang secara verstek atau putusan tanpa kehadiran tergugat.

“Memang tidak menutup kemungkinan bakal verstek. Kalau bica cepat kenapa harus lambat,” kata Secarpiandy selaku pengacara Ovi Sovianti, Rabu (13/4).

Sewaktu keluar dari ruang sidang, ternyata di luar ruangan masih menunggu para fans yang masih ingin bisa foto bersama Ovi.

Akhirnya setelah me-layani pertanyaan wartawan, Ovi selanjutnya menemui para fans dari kalangan remaja yang sedang bergerumul menanti kehadirannya. (jpg)


Tag
div>