KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Sidang Dugaan Korupsi Lab Fakultas Teknik UNM Ditunda

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 21 Agustus 2017 22:00
Sidang Dugaan Korupsi Lab Fakultas Teknik UNM Ditunda

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sidang kasus dugaan korupsi laboratorium terpadu di Fakultas Teknik UNM kembali digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Makassar, Senin (21/8).

Sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi yakni, Mantan Rektor UNM, Prof Dr Arismunandar sebagai saksi ahli dari kasus tersebut.

seyogyanya, sidang tersebut akan digelar, namun terjadi penundaan oleh Majelis Hakim yang akan dilanjutkan pekan depan dengan agenda yang sama.

Terkait hal itu, Penasehat Hukum tiga terdakwa, Alysa Ismail mengaku kecewa atas penundaan sidang tersebut. Pasalnya, kata dia, sejak siang tadi pihaknya menunggu untuk mendengarkan keterangan saksi namun hal itu tertunda.

“Saya tidak tahu apa alasannya, yang jelas hakim tidak menghargai kami yang sudah datang dan menghadirkan saksi,” ucap Alyas Ismail, Senin (21/8).

Sementara itu, Mantan Rektor UNM Arismunandar mengatakan, kehadirannya di persidangan di pengadilan tipikor untuk menjadi saksi kasus lab UNM.

“Artinya ini bagian dari proses permintaan keterangan, permintaan keterangan ini adalah bagian dari proses pengembangan atas pembuktian lab unm,” ujar Arismunandar.

[NEXT-RASUL]

Menurutnya, hal ini bukan pertama kali diperiksa atas kasus dugaan korupsi lab UNM, namun sebelumnya dirinya juga pernah diperiksa di Polda Sulsel sebagai saksi.

“Sebelumnya sudah diperiksa sebagai saksi juga di Polda Sulsel, jadi ini bukan pertama kalinya,” jelasnya.


div>