MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Sidrap Gapai BKD Award

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 11 April 2016 18:05

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Hanya berselang dua hari setelah mendapat penghargaan kabupaten terbaik menindaklanjuti hasil pemeriksaan inspektorat provinsi, Kabupaten Sidrap kembali memperoleh penghargaan. Kali ini pada sektor kepegawaian, yakni BKD Award 2016 dari Gubernur Sulsel, H Syahrul Yasin Limpo.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Award merupakan apresiasi atas kinerja dan dedikasi kabupaten/kota dan SKPD memberi pelayanan administrasi kepegawaian.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada pembukaan Rakor Kepegawaian se Sulawesi Selatan di Hotel Clarion Makassar, Jumat (8/4) pekan lalu. Penghargaan berupa piagam dan plakat diserahkan Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Latif diterima Sekretaris Kabupaten Sidrap, H Ruslan.

Selain Sidrap, dua kabupaten lain turut mendapat BKD Award 2016, yakni Wajo dan Bantaeng. Sementara untuk lingkup SKPD, yang menerima adalah Badan Diklat Provinsi Sulsel, Dinas PSDA dan Rumah Sakit Daerah Provinsi Sulsel.

Sekkab Sidrap, H Ruslan menyatakan diraihnya BKD Award memotivasi meningkatkan pelayanan administrasi kepegawaian di Kabupaten Sidrap. “Kita tidak berhenti sampai di sini. Adanya BKD Award mendorong pelayanan yang lebih baik lagi ke depan,” katanya.

Sementara Kepala BKD Sidrap, H Hijas menjelaskan, ada berbagai indikator penilaian untuk mendapat BKD Award di antaranya pengelolaan administrasi ASN berbasis teknologi serta implementasi penilaian kinerja.

“Juga pelayanan mutasi kepegawaian serta pengembangan SDM terbaik,” papar Hijas.

Dalam rakor tersebut turut hadir para pejabat eselon III lingkup BKD Sidrap yaitu Sekretaris BKD Hamzah, Kabid Pengembangan dan Diklat Hj Syahriyani, Kabid Mutasi Faizal Sehuddin dan Kabid Kesejahteraan, Usman.


Tag
  • BKD Award
  •  
    div>