JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Sikamali Sang Toraya, Komunitas Warga Toraja Solid Dukung TP

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 06 April 2018 15:51
Sikamali Sang Toraya, Komunitas Warga Toraja Solid Dukung TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Komunitas warga Toraja, Sikamali Sang Toraya menyatakan solid mendukung calon wali kota-wakil wali kota Parepare nomor urut 1, HM Taufan Pawe-H Pangerang Rahim (TP).

Koordinator Sikamali Sang Toraya, Mangiri mengungkapkan, bahwa komunitas yang menghimpun sejumlah masyarakat Toraja di Parepare ini sejak lama sudah mendukung Taufan Pawe.

“Kami dari komunitas Sikamali Sang Toraya telah komitmen mendukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 1 pada Pilkada tahun 2018 ini,” katanya, Jumat, 6 April 2018.

Dia mengaku, jika komunitas Sikamali Sang Toraya sudah mendukung Taufan Pawe sejak dia maju Pilkada pada 2008. Dan sekarang dukungan semakin kuat untuk calon petahana ini.

“Sejak Pilkada langsung tahun 2008 lalu kami sudah membangun komitmen mendukung Taufan Pawe dan sampai Pilkada tahun ini kami masih tetap pada pilihan yang sama,” tegas Mangiri.

Mangiri yang juga Ketua Ikatan Keluarga Toraja Utara ini, menuturkan, jika jumlah anggota komunitasnya ada ratusan orang, yang merupakan warga dari Toraja.

“Kami akan segera atur jadwal untuk dilakukan pengukuhan langsung oleh Bapak Taufan Pawe dan Pangerang Rahim. Jadi anggota kami ratusan dan bahkan ada sampai ribuan,” tandasnya. (*)


Tag
  • taufan pawe
  •  
    div>