MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Sikapi dengan Bijak, Tim TP Apresiasi Kinerja Panwaslu

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 11 April 2018 15:17
Sikapi dengan Bijak, Tim TP Apresiasi Kinerja Panwaslu

int

PAREPARE, RAKSUL.COM – Sekertaris Tim Pemenangan Paslon nomor Urut 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim, Hamran Hamdani, menyikapi bijak hasil perkembangan kasus dugaan politik uang pada Pilwalkot Parepare.

Seperti yang diketahui, Panwaslu telah memproses laporan dari kelompok salah satu paslon yang mengatasnamakan warga. Kasus itu kemudian dilanjutkan ke proses hukum.

Hamran Hamdani menyatakan sangat menghormati proses hukum yang dilakukan oleh pihak terkait.

“Kita apresiasi, Panwas telah menunjukkan kinerja yang baik sebagai bahagian dari penyelenggara Pilkada,” kata mantan Ketua KPUD Parepare ini.

Timnya juga meyakini aparat hukum dalam hal ini Kepolisian bekerja profesional menyikapi kasus yang menyudutkan Paslonnya tersebut.

“Kita tahu bersama bahwa persoalan ini telah menyudutkan Paslon kami. Namun, kami percaya dan tidak meragukan profesionalise lembaga penegak hukum,” jelas Hamran.

Hamran Hamdani, pun mengajak seluruh simpatisan dan pendukung untuk menjaga kesolidan, tidak terganggu dengan persoalan yang dihadapi apalagi melakukan tindakan negatif seperti menduduki kantor penyelenggara.

“Karena kami sangat menghormati hukum. Kami tidak ingin mencederai sistem demokrasi ini dengan cara-cara yang tidak santun. Semua ada mekanismenya,” tutup Hamran Hamdani. (*)


div>