SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Silaturahim dari Desa Ke Desa

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 27 September 2015 13:34
Silaturahim dari Desa Ke Desa

Calon wakil Bupati Gowa, Wahyu Permana Kaharuddin bersama para ibu di Desa Tamalatea Kec Manuju. (Sophian/RakyatSulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Calon wakil Bupati Gowa No urut 1, Wahyu Permana Kaharuddin atau sering disebut WPK, menyempatkan diri menyapa dan berfoto bersama dengan ibu-ibu di Desa Tamalatea Kec Manuju, Minggu (27/9).

Di sela-sela waktu libur kampanyenya, WPK banyak meluangkan waktunya untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat dari desa ke desa di dataran tinggi. Dia menemui tokoh masyarakat di daerah tersebut untuk berbincang dan meminta masukan untuk pembangunan Gowa ke depan.

Dg Sunggu, salah seorang warga Desa Tamalatea Kec Manuju, terkesima dengan sosok WPK yang dinilainya bersahaja. Dia mengatakan, baru ada Calon Wakil Bupati yang sempat mengunjungi desa yang terpencil itu. Karena itulah, Dg Sunggu lalu mendoakan agar WPK dan pasangannya Andi Maddusila, kelak terpilih menjadi Bupati Gowa, dan tidak melupakan desa desa yang terpencil itu.

Melihat kondisi di Manuju, WPK sangat prihatin dengan infrastruktur jalan dan air bersih yang ada. Karena itu, dia berjanji, jika terpilih, dirinya dan pasangannya akan memperbaiki jalan di desa-desa terpencil di seluruh Wilayah Kabupaten Gowa.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>