SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Silaturahmi Alumni SMAN 2 Dihadiri Anggota DPRD Sinjai

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 27 Juni 2017 17:21
Silaturahmi Alumni SMAN 2 Dihadiri Anggota DPRD Sinjai

Foto bersama Alumni SMAN 2 i halaman SMA Negeri 3 Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Bikeru, Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Selasa (27/6). Foto:Sofyan/RakyatSulsel.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 2 Sinjai menggelar silaturahmi untuk seluruh angkatan di halaman SMA Negeri 3 Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Bikeru, Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Selasa (27/6).

Kagiatan tersebut juga dirangkaikan dengan dialog publik dengan menghadirkan anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai Andi Amsul S Mappasara, dan Ketua Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Andi Fajar Asti.

Terkait hal itu, Ketua IKA Alumni SMA Negeri 2 Sinjai, Andi Rahmatullah mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk memperkuat silaturahmi antar angkatan.

“Ini adalah hal positif yang mesti kita budayakan sebagai alumni SMA 2. Dengan memperkuat silaturahmi antar alumni akan membuat persaudaraan satu sekolah menjadi lebih erat,” kata Rahmatullah.

Ia menambahkan, kegiatan silaturahmi tersebut akan diagendakan setiap tahun. “Kegiatan seperti ini akan kita agendakan untuk dilaksanakan setiap tahun. Ini juga menjadi ajang kita sebagai alumni untuk tidak melupakan sekolah dimana kita menempuh pendidikan,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu alumni 2008, Arman mengatakan silaturahmi antar alumni SMA Negeri 2 Sinjai menjadi momentum untuk memperkuat komunikasi antar alumni yang terpisah jarak karena bekerja diluar daerah di Sinjai.

“Saya kira ini sangat positif, salah satunya adalah saya dapat kembali bisa aktif berkomunikasi dengan teman angkatan saya semasa sekolah. Bahkan, ini juga menjadi moment untuk mengingat kembali masa-masa sekolah,” pungkasnya.


div>