KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Silaturahmi Bersama KKB, Bupati Ingin Hadirkan Perguruan Tinggi di Bantaeng

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Minggu , 11 November 2018 11:00
Silaturahmi Bersama KKB, Bupati Ingin Hadirkan Perguruan Tinggi di Bantaeng

Bupati Bantaeng, Dr. Ilham Azikin berkumpul bersama pengurus Kerukunan Keluarga Bantaeng (KKB), di kediamannya di Jalan Faisal, Makassar, Sabtu (10/11).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Bantaeng, Dr. Ilham Azikin berkumpul bersama pengurus Kerukunan Keluarga Bantaeng (KKB), di kediamannya di Jalan Faisal, Makassar, Sabtu (10/11). Pertemuan itu dikemas dalam kegiatan silaturahmi bersama sejumlah pengurus dan tokoh KKB.

Sejumlah tokoh KKB hadir dalam kegiatan itu. Mereka di antaranya adalah ketua KKB Bantaeng, Prof Ivan Azis, Sirajuddin Sewang (Pengusaha), Arifuddin Mane (Dekan Fakultas Ekonomi Unibos) dan Gunyamin Yusuf.

Dalam pertemuan itu, Ilham Azikin memaparkan beberapa hal yang menjadi fokus pemerintahan di Bantaeng. Dia menyebut salah satunya adalah meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Bantaeng.

Salah satu yang disampaikan adalah dengan menghadirkan perguruan tinggi di Bantaeng. Bagi dia, kehadiran perguruan tinggi adalah wujud nyata pengembangan SDM di Bantaeng. “Insyaallah, selama periode ini, kita akan berupaya menghadirkan perguruan tinggi di Bantaeng,” jelas dia.

Dia berharap KKB dan Pemkab Bantaeng saling bersinergi untuk membangun Bantaeng. Menurutnya, kerja sama yang baik antara pemerintah dan KKB akan membantu meneruskan kejayaan Bantaeng.

“Dengan merawat kerukunan, mari bersama kita membangun Bantaeng,” jelas dia. (*)


div>