SELASA , 23 OKTOBER 2018

Begini Kedekatan Dandim 1405 Dengan Jurnalis

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 07 September 2017 10:38
Begini Kedekatan Dandim 1405 Dengan Jurnalis

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai upaya mempererat silaturahmi bersama insan Pers, Komandan Kodim 1405 Mallusetasi Letkol Czi Syarifuddin Sara menggelar kegiatan Coffee Morning bersama sejumlah Jurnalis yang bekerja di Wilayah Parepare dan Barru di halaman kantor Kodim 1405 Mallusetasi, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis, (7/9).

“Coffee Morning ini harus kita wujudkan, bukan hanya sekali atau dua kali tapi harus terus-menurus. Tujuannya, agar terbentuk silaturahmi antara kita, serta saling bertukar informasi,” ujar Syarifuddin Sara dalam sambutannya.

Syarifuddin Sara juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama media dalam mempublikasikan informasi TNI, khususnya kerja-kerja Kodim 1405 Mlts.

“Terima ksih atas kerjasamanya selama ini. Jaga sinergitas ini, jaga kemitraan atau hubungan yang telah terjalin,” pesan pria kelahiran Kabupaten Sidrap ini.

Coffee Morning yang digelar sebagai upaya sambungrasa silaturahmi dan komunikasi ini, awalnya digelar oleh Korem 142 Tatag dan mendapat apresiasi dari para Jurnalis.

“Saya kira ini cukup luar biasa, kita bisa lebih dekat dengan TNI, kita juga bisa mendapatkan informasi lebih banyak,” ujar Rudy Hartono, salah seorang Jurnalis Elektornik yang bekerja di wilayah Ajattappareng.

Rudy berharap, kegiatan Coffee Morning ini dilaksanakan secara terjadwal, semisal sekali dalam sebulan, sehingga pencapaian TNI dalam jenjang waktu tertentu dapat dipublish, dan dijadikan sebagai bahan evaluasi.

“Kita berharap ini dilakukan secara rutin. Jadu kesannya bukan hanya sesekali saja. Misalnya kita lakukan sekali dalam sebulan, dengan menginformasikan pencapaian TNI, khususnya Kodim 1405 dalam sebulan itu,” harap Rudy.

Dalam Coffee Morning ini, Humas Kodim 1405 juga memberikan reward kepada media online dan media cetak yang tercatat telah memberikan kontribusi besar dalam mempublikasikan kegiatan TMMD TNI sejak 04 Juni hingga 02 Agustus 2017 lalu. Kegiatan TMMD tersebut dilaksanakan di Kabupaten Barru.

(nia)


div>