MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Silaturahmi dan Salurkan Minat Game Online, LP KPA Gelar Ludo Kompetisi

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 24 September 2017 22:54
Silaturahmi dan Salurkan Minat Game Online, LP KPA Gelar Ludo Kompetisi

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Lembaga Peduli Kesejahteraan Perempuan dan Anak (LP-KPA) menggelar turnamen game online Ludo Kompetisi, di Cinema Café n Rest (CCR), Minggu (24/09/2017).

Dalam kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari umur dewasa hingga kaum remaja dan pelajar.

Ketua LP-KPA, Andi Yamaponto mengatakan, pihaknya menggelar lomba ini untuk menyalurkan minat peserta game online.

‘’Ini untuk mengingatkan masyarakat kalau kami (LP-KPA.red) ada untuk masyarakat,” katanya.

Sementara Manager Event CCR, Andi Tata mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh LP-KPA. Pihaknya juga mengatakan terbuka untuk instansi dan komunitas yang ingin menyelenggerakan event di café tersebut.

Sementara itu Koordinator Acara Dirwan Dirgantara mengatakan, kegiatan Kompetisi Games online ini merupakan kegiatan ajang silaturahmi antara masyarakat dan pihak LP-KPA.

“Dengan adanya kegiatan ini masyarakat tahu jika Lembaga Peduli Kesejahteraan Perempuan dan Anak (LP-KPA) ada untuk masyarakat. Utamanya dalam menindakkekerasan dalam berumahtangga dan anak,” jelas Dirwan, sapaan Koorca yang juga berprofesi sebagai Jurnalis media tv lokal di Parepare ini.

Dirwan berharap, kegiatan ini tidak akan berhenti, namun ke depan pihaknya akan menggelar berbagai macam game online lainnya.

Acara tersebut memperebutkan dua unit HP Android dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Adapun yang juara 1 Arfandy dari Makassar, juara 2 Yayan, Juara 3 Resky, dan Juara 4 Pardi,” tulisnya via WhatShap.

(Rahmaniar)


div>