JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Silaturahmi dengan Warga Ana’ Banua, Erna Rasyid Taufan Ulas Amalan Shalat

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 09 Agustus 2018 20:32
Silaturahmi dengan Warga Ana’ Banua, Erna Rasyid Taufan Ulas Amalan Shalat

int

WAJO, RAKSUL.COM- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan disambut puluhan tokoh masyarakat dari Kelurahan Ana’ Banua, Kecamatan Maniang Pajo, Kabupaten Wajo.

Seperti sebelumnya, Erna Rasyid Taufan tak pernah luput menyampaikan pesan Islami di setiap momen silaturahmi bersama warga. Kali ini, Erna mengulas pentingnya shalat sebagai pondasi kehidupan.

Tak dikonsep, Erna menyampaikan pesan itu lantaran mengaku bangga dan bersyukur di daerah itu banyak warga yang telat datang lantaran sedang menunaikan ibadah shalat. 

“Saya senang sekali dibisik, kalau kita menunggu dulu karena masih ada yang lagi shalat. Kita bersyukur masih adanya orang shaleh di sekitar kita. Ini bisa menolak bala,” ucap Erna mengawali silaturahminya. 

Sementara, salah seorang tokoh pemuda yang juga Ketua FKPPI Kecakamatan Maniang Pajo, Rudi Yusuf mengaku bangga atas kehadiran Istri Wali Kota Parepare. 

Menurutnya, tak mudah istri oramg nomor satu yang ingin menyempatkan waktu hadir bersua dengan masyarakat.

“Terima kasih Ibu Erna Rasyid Taufan sudah berkunjung ke tempat kami. Tidak mudah orang seperti beliau hadir di tengah-tengah kami, apalagi kesibukannya sebagai Istri Wali Kota,” aku Rudi Yusuf. 

Pujian yang sama juga diungkap Ruslan Angka, tokoh masyarakat ini tak percaya sosok seperti Erna Rasyid Taufan bisa hadir di tengah-tengah warganya. 

“Saya sangat bangga mendengar ulasan Ibu. Apalagi tadi saya dengar jika Ibu ini bergelar M.Pd, minimal dosen. Terima kasih Ibu sudah menyempatkan hadir di tempat kami,” ucap Ruslan Angka, berharap silaturahmi tersebut tetap dipupuk. (*)


div>