RABU , 15 AGUSTUS 2018

Silaturahmi di Bajeng, Adnan Dihadang Warga

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 27 September 2015 16:55
Silaturahmi di Bajeng, Adnan Dihadang Warga

Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, turun dan menyambut dukungan warga yang telah menunggunya di pinggit jalan saat melakukan silaturahim di Kecamatan Bajeng. (ist)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Antusiasme warga untuk bertemu dengan Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan, makin tinggi. Saat melakukan silaturahim di Kecamatan Bajeng, Minggu (27/9), mobil yang dikendarai Adnan telah ditunggu bahkan dihadang warga.

Puluhan warga berdiri di pinggir jalan melambaikan tangan dan meminta calon yang didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini untuk berhenti. Hal itu bukan karena tak respek pada putra mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo ini.

Sebaliknya, mereka sengaja menghadang mobil yang ditumpangi Adnan, hanya agar bisa sekadar bertemu bersalaman dan bersalaman langsung dengan calon bupati Gowa ini.

Melihat antusiasme warga tersebut, Adnan tanpa ragu memenuhi permintaan warga untuk singgah.

Warga yang melihat Adnan turun dari mobil, langsung mengerumuninya. Beberapa di antaranya, selain bersalaman, juga memberikan semangat kepada pasangan Abd Rauf Kr Kio ini.

“Maju ki terus Pak. Janganki takut, kami mendukung. Biarkan mi mereka melempar isu-isu buruk tentang kita, kami tidak akan terpengaruhji,” kata seorang warga menyemangati Adnan. Akhir-akhir ini, cabup nomor urut 5 ini memang banyak diserang fitnah dan kampanye negatif.

Dukungan itu disambut Adnan dengan semangat. Dia pun menyalami warga yang telah sengaja menunggunya di pinggir jalan tersebut. “Terimakasih banyak dukunganta. Insya Allah, kalau ada semuami ki, saya akan lebih kuat menghadapi segala hal,” ucap Adnan.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>