JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Silaturahmi di Kecamatan Bantaeng, AFR Ajak Masyarakat Taat Pajak

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Kamis , 23 Agustus 2018 17:25
Silaturahmi di Kecamatan Bantaeng, AFR Ajak Masyarakat Taat Pajak

Penjabat Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo (AFR) didampingi sejumlahAsisten, Kepala OPD dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah saat bertatap muka dengan puluhan Tokoh Masyarakat.

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Silaturahmi dilakukan Pejabat Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo (AFR) didampingi sejumlahAsisten, Kepala OPD dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah mengunjungi Kecamatan Bantaeng.

Dalam kunjungannya di Kantor Camat yang berada di pusat kota, dirinya bertatap muka dengan puluhan Tokoh Masyarakat. Selain itu, Camat Bantaeng, Chandra selaku tuan rumah menghadirkan para Lurah dan Kepala Desa, di jalan Elang, Kelurahan Pallantikan, Kecamatan Bantaeng, Kamis (23/8).

Diketahui bahwa Wilayah Administratif Kelurahan di Kecamatan Bantaeng sebanyak 9 dan 1 Desa. Bersama itu pula hadir para Babinsa dan Babinkamtibmas.

AFR saat berbicara dihadapan tamu mengungkapkan jika pertemuan tersebut untuk menjalin dan mempererat silaturahmi khususnya warga Kecamatan Bantaeng. Dia berharap meski memerintah di Bantaeng hanya sebentar saja, silaturahmi tetap menjadi penting.

“Saya sampaikan bahwa masa jabatan sebagai Penjabat Bupati Bantaeng kurang lebih sebulan. Mengisi transisi dari Bapak Nurdin Abdullah yang saat ini terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Selatan sampai dilantiknya Bupati Terpilih yakni Bapak Ilham Azikin untuk Periode 2018-2023. Kedatangan Saya untuk bersilaturahmi dengan Bapak dan Ibu sekalian,” jelas dia.

AFR juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tepat waktu. Menurutnya PBB amat penting dalam rangka menunjang percepatan pembangunan.

“pajak PBB akan kembali kepada kita semua. Tidak ada yang bisa dipakai Dinas Pekerjaan Umum (PU) melaksanakan proyeknya kalau kita tidak membayar pajak. Jika dibandingkan pajak di Kecamatan Bantaeng lebih dari 1 Milyar Rupiah, sementara yang telah dipersembahkan Nurdin Abdullah untuk membangun Pantai Seruni mencapai puluhan milyar. Jadi mari kita bayar pajak tepat waktu,” ungkapnya.

Dituturkan bahwa selama kurang lebih seminggu berada di Kabupaten Bantaeng telah disaksikan betapa pesatnya pembangunan yang dilakukan Pemerintah selama kepemimpinan Nurdin Abdullah. Salah satunya infrastruktur jalan memadai di beberapa tempat yang dirinya sendiri telah merasakannya. (*)


Tag
div>