MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Silaturahmi di Kediaman IYL, Bro Rivai Salam Punggawa

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 26 Juni 2017 18:48
Silaturahmi di Kediaman IYL, Bro Rivai Salam Punggawa

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dua bakal calon (Balon)  yang disebut-sebut akan maju di Pilgub Sulsel, yakni Abd Rivai Ras dan Bupati Luwu Andi Mudzakkar, menemui Ichsan Yasin Limpo (IYL), di kediaman pribadinya di Makassar, Senin (26/6).

Bro Rivai, sapaan Abd Rivai Ras datang bersama istrinya untuk bersilaturahmi dengan kandidat gubernur Sulsel yang dikenal sebagai tokoh peduli pendidikan dan kemanusiaan.

Selama sekitar satu jam, Ichsan yang didampingi istrinya Hj Novita, nampak akrab dengan Bro Rivai. Mereka berbincang dengan beragam tema, sambil keduanya sesekali tertawa lepas sebelum berfoto bersama.

Bahkan, saat berfoto bersama, Bro Rivai bersama istrinya menyempatkan Salam Punggawa dengan IYL, sembari mereka melepas senyum kebahagiaan. “Terima kasih ye,” kata Ichsan saat Bro Rivai meminta pamit.

Berselang beberapa menit setelah Bro Rivai meninggalkan kediaman Ichsan, giliran Bupati Luwu Andi Mudzakkar datang menemui Pungguwa, sebutan yang dilekatkan ke IYL.

Cakka memboyong beberapa pejabat dan kerabatnya ke rumah sedang Punggawa. Seperti Wakil Bupati Luwu Amru Saher, serta sejumlah pejabat lainnya.#


div>