SELASA , 16 OKTOBER 2018

Silaturahmi ke Posko TP, Dukungan TQ ke Taufan?

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 16 Juni 2018 13:46
Silaturahmi ke Posko TP, Dukungan TQ ke Taufan?

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Silaturahmi atau open house yang digelar Calon Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe di rumah pemenangan (posko induk) Taufan-Pangerang (TP) di Jalan Bau Massepe, Parepare, Jumat, 15 Juni 2018, “dibanjiri” sejumlah tokoh berpengaruh.

Salah satu yang menarik perhatian adalah hadirnya Taqyuddin Djabbar (TQ), tokoh masyarakat Parepare yang pernah menjadi calon Wali Kota Parepare.

TQ yang datang bersama istri dan anak-anaknya disambut hangat Taufan Pawe (TP) bersama istri Hj Erna Rasyid Taufan. Pertemuan kedua tokoh ini berlangsung cair, penuh keakraban.

“Silaturahmi dalam rangka hari raya Idulfitri. Pak Taufan Pawe kan adalah tokoh masyarakat Parepare yang masih menjabat wali kota Parepare. Kita doakan keselamatan dan yang terbaik untuk beliau (TP, red) dan keluarga,” kata TQ yang juga tokoh Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare ini.

Taufan Pawe menyambut baik kehadiran TQ dan keluarga di posko induknya. “Iya, Pak TQ bersama keluarga datang bersilaturahmi. Kita terima dan terbuka bagi siapa saja yang mau datang bersilaturahmi. Insya Allah, kita doakan yang terbaik untuk semua,” kata Taufan Pawe. (*)


div>