KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Silaturrahmi dan Sosialisasi Ops Zebra 2018, Kapolres Kunjungi Ketua Pengadilan dan Kajari Selayar

Reporter:

ucok haidir

Editor:

Arif Saeni

Kamis , 01 November 2018 16:23
Silaturrahmi dan Sosialisasi Ops Zebra 2018, Kapolres Kunjungi Ketua Pengadilan dan Kajari Selayar

int

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL. COM—–Pelaksanaan Operasi Zebra 2018 Polres Kepulauan Selayar, selain dengan melakukan Operasi di lapangan, juga dalam bentuk sosialisasi. Kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh anggota, tetapi juga oleh Kapolres Kepulauan Selayar guna kelancaran Operasi Zebra 2018 secara umum. Salah satu yang dilakukan Kapolres adalah dengan mengunjungi Ketua Pengadilan Negeri dan Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar hari ini, Kamis, 1/1.

Kunjungan pertama dilakukan Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK ke Pengadilan Negeri Selayar. Dalam kunjungan ini, Beliau didampingi Kabag Sumda Kompol Bustan SH, Kasat Lantas AKP. Andi Mansurding, SH dan diterima langsung oleh Ketua PN Selayar Royke Harold Ingkiriwang SH.

Kunjungan ini selain untuk silaturrahmi sebagai Kapolres yang baru, AKBP. Taovik menyebutkan bahwa ini juga untuk koordinasi dan sosialisai Pelaksanaan Ops Zebra 2018.

“Silaturrahmi dengan Pak Ketua, sekaligus kita koordinasi dan sosialisasi minta dukungan Pak Ketua Pengadilan untuk sukses dan terlaksananya Ops Zebra 2018 di Selayar, dari sini kita akan lanjut Silaturrahmi dengan Pak Kajari”, singkat Kapolres di PN Selayar hari ini 01/11.

Usai bersilaturrahmi dengan Ketua Pengadilan, Pamen Polri Asal Ponorogo ini melanjutkan Silaturrahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Selayar. Beliau disambut hangat langsung oleh Kajari Cumodo Tresno, SH dan Staf.

Suasana keakraban dan kekeluargaan, mewarnai safari silaturrahmi Kapolres Kepulauan Selayar dengan Ketua Pengdailan dan Kajari tersebut. (***)


Tag
div>