RABU , 21 NOVEMBER 2018

Simpati Ajak Pelanggan Jelajahi AADC 2

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 27 April 2016 13:22

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Telkomsel melalui simPATI, mengajak pelanggan setianya untuk menjelajah lebih banyak cerita seputar persahabatan Rangga, Cinta, Karmen, Milly dan Maura melalui simPATI Movie Discoveries Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Berbagai layanan dan acara eksklusif AADC 2 dapat diikuti khusus oleh pelanggan simPATI untuk merasakan keseruan dalam menyambut sekuel film yang paling ditunggu-tunggu penggemar film Indonesia di tahun 2016 ini. Film AADC 2 tayang serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 28 April 2016.

Hadirnya simPATI sebagai ‘Official Telco Partner’ AADC 2 ini merupakan bentuk konsistensi dukungan simPATI untuk perkembangan perfilman Indonesia.

General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, mengatakan, sebagai Official Telco PartnerAADC 2, Telkomsel melalui simPATI ingin memberikan dukungan kepada perfilman Indonesia, sehingga dapat mendorong antusiasme lebih banyak lagi masyarakat menikmati keseruan film lokal. “Ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia simPATI, khususnya para penggemar film untuk bisa lebih dekat lagi dengan para bintang pujaannya,” ujarnya, Rabu (27/4).

Untuk menyambut antusiasme penggemar film AADC 2, simPATI telah menyediakan konten-konten spesial berupa nada sambung pribadi (NSP), foto dan video, serta cerita di balik layar dan cerita persahabatan dan cinta dari para karakter AADC 2. Pelanggan simPATI bisa menjadi yang pertama kali mendapatkan semua konten eksklusif tersebut melalui menu akses *500*88#.

Selain itu, pelanggan yang telah mengaktifkan konten AADC 2 di menu akses *500*88# juga berkesempatan mengikuti acara eksklusif nonton bareng dan meet & greet yang akan diadakan di 4 kota, yaitu di Bandung, Surabaya, Makassar dan Medan. Sebanyak 15 pelanggan yang beruntung dari tiap-tiap kota akan dipilih untuk bertemu dan mengenal lebih dekat para pemeran AADC 2 di acara tersebut.


Tag
  • telkomsel
  •  
    div>