SELASA , 23 JANUARI 2018

Simpati Hadirkan Paket Internet Dan Kompetisi Dance

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 06 September 2012 09:23
Simpati Hadirkan Paket Internet Dan Kompetisi Dance

Head of Marketing Pamasuka Division Sulawesi Papua, Oka Marsal (dua dari kiri) memberikan keterangan Pers terkait kompetisi ' Simpati Dance Like Agnes' di Baruga Telkomsel Jl. AP. Pettarani Makassar, Rabu (5/9)

Head of Marketing Pamasuka Division Sulawesi Papua, Oka Marsal (dua dari kiri) memberikan keterangan Pers terkait kompetisi ' Simpati Dance Like Agnes' di Baruga Telkomsel Jl. AP. Pettarani Makassar, Rabu (5/9)

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR-Guna mendukung aktivitas berkomunikasi, Telkomsel khususnya Simpati berkomitmen memberikan pelayanan terbaik serta untuk mendukung kebutuhan komunikasi dan akses internet para penggunanya. Telkomsel menggelar Dance Like Agnes untuk Indonesia. Dalam mendukung kompetisi tersebut, Telkomsel memberikan promo spesial bagi pelanggan simpati berupa paket internetan sebesar 2gb dengan harga Rp 60.000 selama 45 hari dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps.

Melalui program ini Telkomsel menargetkan penambahan pelanggan khususnya Simpati sebanyak 1,3 juta pelanggan hingga akhir tahun 2012 di area Sulawesi, Maluku, Kalimantan, dan Irian Jaya (Sulmalirja).

Telkomsel juga memberikan layanan spesial kepada pelanggan untuk bisa menikmati paket internetan sebesar 500 Mega Bite (MB) hanya dengan Rp 20.000 untuk 30 hari. Dengan kedua pilihan paket tersebut, kini pelanggan simpati dapat melakukan asiknya chatting, browsing, social networking, email, upload, dan download di ponsel cukup dengan mengakses *999#.

Kompetisi Dance Like Agnes yang merupakan, kompetisi dence untuk mencari 20 pemenang di tingkat nasional. Mereka yang terpilih akan ikut menjadi dancer pada konser Agnes Monika pada Desember 2012 mendatang.

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta cukup mengakses www.dancelikeagnes.com. Pada proses berikutnya mereka diminta untuk menggugah (upload) hasil karya vidio yang dikreasikan dengan beberapa gerakan Agnes Monika yang muncul pada iklan simpati di televisi. Peserta dapat mulai mengirim vidio dance pada 5 septenmber 2012.

Sebanyak 20 pemenang dengan vote/like terbanyak akan mengikuti proses pelatihan bersama agnes monika dan NEZindaHOOD di Jakarta. Selain itu masing-masing pemenang juga akan mendapatkan berbagai hadiah berupa samsung Galaxi S3, uang tunai Rp10 juta, saldo T-cash sebesar Rp 5 juta pulsa simpati senilai Rp 5 juta, dan paket internetan 1 GB per bulan selama satu tahun.

Head of Sales And Costomer Care Sulawesi Papua Division, Hendro T Cahyono, di Makassar, Rabu (5/8), mengatakan, Telkomsel menyadari jumlah pengguna mobile internet di Indonesia terus betambah,seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap akses informasi maupun hiburan terkini.

“Kompetisi Dance Like Agnes merupakan salah satu tools bagi kami untuk memberikan gambaran wujud keceriaan dan gaya hidup penuh mobilitas, yang diidentik dengan karakteristik pengguna simpati,” katanya.

Ia menjelaskan, aktivitas mobile lifestyle pelanggan simpati semakin optimal berkat dukungan jaringan terluas berkualitas Telkomsel. Lebih dari 50.000 Base Tranciver Station (BTS) termasuk diantaranya 13.000 node B (BTS 3G) telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Telkomsel juga telah menyiapkan akses bandwidth internet berkapasitas 20 Gbps demi menjamin kelancaran akses komunikasi data. (RS10/dul/C)


Tag
div>